rss

Rabu, 13 Mei 2009

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano adalah penyanyi solo pendatang baru yang turut meramaikan industri musik Indonesia.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini sudah mengenal musik dari kecil, bahkan dia sudah belajar piano dari umur 3 tahun. Saat remaja Vidi bersama bandnya mendapatkan pengalaman berharga dengan tampil di Java Jazz 2005.

Pada bulan November 2008, album perdana cowok bernama lengkap Oxavia Aldiano yang bertajuk Pelangi di Malam Hari dirilis. Mengandalkan singel daur ulang milik Keenan Nasution, Nuansa Bening, nama Vidi mulai melambung bahkan publik mulai membandingkannya dengan Afgan, sesama penyanyi solo pendatang baru.

Meski persaingan di industri musik Tanah Air cukup berat, Vidi Aldiano mengaku merasa optimistis dengan debutan albumnya, yang bertajuk Pelangi di Malam Hari. Bukan apa-apa, ia mengaku memang mempersiapkan album dengan maksimal.

Sebagai penyanyi debutan, Vidi, sapaan akrabnya memang sudah dekat dengan dunia musik sejak kecil. Sang ayah, Harry Kiss dikenal sebagai orang panggung yang banyak menangani konser beragam band dan penyanyi. Sedangkan sang bunda, Besba, dikenal sebagai seorang guru musik.

Perjalanan penyanyi muda itu kian terbentang, karena sang ayah memang banyak memiliki jaringan di dunia musik. Sang ayah pun menggamit sahabat lamanya, Lala Hamid untuk menjadi eksekutif produser album itu. Lala yang kini dikenal sebagai produser film De Pic, memang bukan orang baru di dunia musik. Ia pernah bekerja sebagai promotor dan juga menjadi petinggi di sebuah perusahan rekaman ternama.

Dalam album yang berisi 11 lagu itu, Vidi menempatkan lagu andalan yakni Nuansa Bening yang pernah dipopulerkan oleh Gank Pegangsaan dan Cinta Jangan Kau Pergi yang dipopulerkan oleh Sheila Madjid.

Soal mengapa ia memilih dua lagu itu sebagai lagu andalan, Vidi mengaku memang mengidolai kedua lagu itu. “Jadi bukan soal percaya diri atau tidak. Tetapi, karena saya memang suka dengan lagu itu,” tandas Vidi yang menggamit musisi Tohpati sebagai produser musik untuk albumnya itu.



Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!!

Ingin berlanggan artikel/berita terbaru dari 4musik.?? Langsung saja ketik alamat email anda di form di bawah ini di jamin anda akan langsung mendapatkannya di email anda "GRATISS". Jangan lupa verifikasi email anda, Setelah anda berlangganan artikel/berita dari 4musik.

Delivered by FeedBurner

Terdapat 0 Respon untuk 'Vidi Aldiano'















Tulis Komentar/Kritik/Saran/Request ..

Berikan komentar / kritik / saran ato request juga boleh untuk 4Musik serta masukan lain yang membangun 4Musik. Komentar anda akan melalui proses Moderasi oleh penulis dan setiap komentar SPAM / ADULT akan di hapus, So please don't create SPAM / ADULT comment. Thanks

Emoticon

Sponsored by

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency  Adsense Indonesia Free Website Hosting    http://www.emailcashpro.com  free laptop
 

Recent Comment



Masukkan Kode
K1-B55888-D

Blogger Prend's

Music Blogs - Blog Rankings ip lookup Music (Songs) - TOP.ORG  Music broadband speed test Music Business Directory - BTS Local
Check Google Page Rank