rss

Minggu, 27 September 2009

Sherina

Sherina
Sinna Sherina Munaf (Sherina) lahir di Bandung pada 11 Juni 1990. Sebelum memasuki dunia rekaman, Sherina pernah menjuarai beberapa kompetisi menyanyi. Sherina juga belajar menyanyi di Bina Seni Suara (BISS) asuhan Elfa dan Uci Nurul (personil Elfa's Singer).

Melihat prestasinya itu, sang ayah (Triawan Munaf, mantan personel Giant Step) ingin membuatkan sebuah album untuk putrinya. Dia pun langsung menghubungi Elfa Secoria untuk membantu mewujudkan keinginannya. Gayung pun bersambut karena kebetulan Elfa ingin membuat musik orisinal anak-anak yang bagus.

Pada bulan Mei 1999 akhirnya album perdana Sherina, Andai Aku Besar Nanti pun dirilis. Album ini sangat berbeda dibandingkan album anak kebanyakan karena Sherina menyanyi diiringi orkestra.

Tak perlu waktu lama, nama Sherina pun melambung. Dia sempat membintangi sebuah film bertajuk Petualangan Sherina dan melahirkan album soundtrack untuk filmnya itu sebelum memutuskan untuk cuti dan berkonsentrasi pada pendidikan.

Tahun 2008 silam Sherina kembali dengan album dewasa pertamanya yang bertajuk Primadona. Gadis yang kini berambut pendek itu juga turut menyumbang satu lagu pada album soundtrack film Laskar Pelangi.



Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!!

Ingin berlanggan artikel/berita terbaru dari 4musik.?? Langsung saja ketik alamat email anda di form di bawah ini di jamin anda akan langsung mendapatkannya di email anda "GRATISS". Jangan lupa verifikasi email anda, Setelah anda berlangganan artikel/berita dari 4musik.

Delivered by FeedBurner

Terdapat 0 Respon untuk 'Sherina'















Tulis Komentar/Kritik/Saran/Request ..

Berikan komentar / kritik / saran ato request juga boleh untuk 4Musik serta masukan lain yang membangun 4Musik. Komentar anda akan melalui proses Moderasi oleh penulis dan setiap komentar SPAM / ADULT akan di hapus, So please don't create SPAM / ADULT comment. Thanks

Emoticon

Sponsored by

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency  Adsense Indonesia Free Website Hosting    http://www.emailcashpro.com  free laptop
 

Recent Comment



Masukkan Kode
K1-B55888-D

Blogger Prend's

Music Blogs - Blog Rankings ip lookup Music (Songs) - TOP.ORG  Music broadband speed test Music Business Directory - BTS Local
Check Google Page Rank