rss

Kamis, 05 November 2009

Element

Element BandElement adalah grup band ber-genre pop yang berdiri pada 14 Februari 1999. Formasi personel grup ini terdiri dari Ferdy Tahier (vokalis), Didi Riyadi (drummer), Ibank (bassist), Fajar (keyboardist), Arya (gitaris) dan Adhit (gitaris).

Saat Element dibentuk memiliki tujuh personel, dengan dua orang vokalis yang kemudian keluar, yaitu Ronny Setiawan (alm) dan Lucky Widjatmoko. Ferdy Tahier, vokalis saat ini merupakan penganti vokalis setelah lolos audisi yang dilakukan pada tahun 2000.

Album perdana Element, Hanyalah Cinta di mana sebagai lagu andalannya Hanyalah Cinta dan Galau. Disusul satu tahun kemudian album kedua dengan vokalis baru, Kupersembahakan Nirwana. Berturut-turut kemudian album Paradoks yang dirilis 22 Agustus 2002, dengan lagu andalan Rahasia Hati dan album keempat, bertajuk Dialog di bawah label EMI Indonesia.

Selain itu, Element juga pernah merilis album repakage Perjalanan (2004), The Best (2005), Resonansi (2006), Neo Resonansi (2006) dan Terang (2008).

Dalam perjalanan sukses Element, sejumlah lagu hit mereka berhasil di pasaran dan menjadi soundtrack sinetron. Bahkan Element pernah berkesempatan menjadi band pembuka dalam konser Ronan Keating di JHCC pada 9 Februari 2003.




Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!!

Ingin berlanggan artikel/berita terbaru dari 4musik.?? Langsung saja ketik alamat email anda di form di bawah ini di jamin anda akan langsung mendapatkannya di email anda "GRATISS". Jangan lupa verifikasi email anda, Setelah anda berlangganan artikel/berita dari 4musik.

Delivered by FeedBurner

Terdapat 2 Respon untuk 'Element'

Money-4Home at 21/11/09 07:47 mengatakan...

good post. thanks

kelirirenk at 7/12/09 05:45 mengatakan...

Lagunya keren...
Saya suka















Tulis Komentar/Kritik/Saran/Request ..

Berikan komentar / kritik / saran ato request juga boleh untuk 4Musik serta masukan lain yang membangun 4Musik. Komentar anda akan melalui proses Moderasi oleh penulis dan setiap komentar SPAM / ADULT akan di hapus, So please don't create SPAM / ADULT comment. Thanks

Emoticon

Sponsored by

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency  Adsense Indonesia Free Website Hosting    http://www.emailcashpro.com  free laptop
 

Recent Comment



Masukkan Kode
K1-B55888-D

Blogger Prend's

Music Blogs - Blog Rankings ip lookup Music (Songs) - TOP.ORG  Music broadband speed test Music Business Directory - BTS Local
Check Google Page Rank