rss

Selasa, 01 Desember 2009

Geisha Band

Geisha Band
Geisha Band berdiri pada akhir Desember 2003. Band ini telah meraih beragam prestasi musik di kota asalnya Pekanbaru. Kesuksesan luar biasa dicapai band yang terdiri dari Momo [vocal], Roby [guitar] leader, Aan [drum], Amek [keyboard] dan Bernard [bass]ini, saat menjadi finalis A Mild Live Wanted 2007.

Awalnya band ini bernama Jingga. Personel Jingga waktu itu terdiri dari Febri [drum] leader, Momo [vocal], Roby [guitar], Aan [guitar], Amek [keyboard], dan Bernard [bass]. Hits lagu indie yang pernah mereka keluarkan diantaranya, Hey_ya (untuk selamanya), Sya La La, Cintaku Hilang. Lagu Untuk Selamanya adalah lagu yang telah dirilis ulang untuk kompilasi A Mild Live Wanted 2007 bersama dengan D'Masiv.

Lagu-lagu Geisha Band merupakan karya-karya musik yang mengisahkan sisi kehidupan yang banyak terjadi di sekitar kita. Geisha sendiri terjun dialiran art rock progressive, karena dalam penciptaan lagu, Geisha Band memadukan berbagai unsur-unsur yang berbeda, sehingga menjadi sebuah ciri khas dari Geisha dengan hentakan musik rock dan alunan beat yang cukup kencang.

Pada tahun 2009 mereka akhirnya meneken kontrak dengan Musica Studios. Bulan Juli 2009 album perdana mereka, "Anugrah Terindah" dirilis. Singelnya yang bertajuk "Jika Cinta Dia" yang easy listening rupanya diminati oleh khalayak.



Kirim update terbaru dari blog ini langsung ke Email anda!!!!

Ingin berlanggan artikel/berita terbaru dari 4musik.?? Langsung saja ketik alamat email anda di form di bawah ini di jamin anda akan langsung mendapatkannya di email anda "GRATISS". Jangan lupa verifikasi email anda, Setelah anda berlangganan artikel/berita dari 4musik.

Delivered by FeedBurner

Terdapat 3 Respon untuk 'Geisha Band'

mikelle at 1/12/09 16:51 mengatakan...

Good morning friend, have a great Tuesday :) smile :)

Dean Graziosis Scam review at 6/5/10 12:51 mengatakan...

Such type of offers are ways increases our business rapidly and more and more people gets attracted to our services because everyone wants the services which are available free or at low cost.

ajurnaads at 6/9/10 11:13 mengatakan...

salam kenal sob
Geisha memang band cepat berkembang lagungya enak - enak















Tulis Komentar/Kritik/Saran/Request ..

Berikan komentar / kritik / saran ato request juga boleh untuk 4Musik serta masukan lain yang membangun 4Musik. Komentar anda akan melalui proses Moderasi oleh penulis dan setiap komentar SPAM / ADULT akan di hapus, So please don't create SPAM / ADULT comment. Thanks

Emoticon

Sponsored by

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency  Adsense Indonesia Free Website Hosting    http://www.emailcashpro.com  free laptop
 

Recent Comment



Masukkan Kode
K1-B55888-D

Blogger Prend's

Music Blogs - Blog Rankings ip lookup Music (Songs) - TOP.ORG  Music broadband speed test Music Business Directory - BTS Local
Check Google Page Rank